Pendidikan

Pendidikan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Muara Belakang Pasar Kambang

PAINAN,SUMBAR -- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan nelayan mengapung di sekitaran Muara belakang Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Jumat (6/10/2017), sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolres Pessel AKBP Ferry Herlambang S.IK, melalui Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra, membenarkan informasi itu, namun hingga saat ini pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut, dikarenakan kematian korban masih dalam tahap penyelidikan. 

"Setelah pihak kita mendapat informasi, maka langsung dilakukan pengecekan ke TKP, saat itu kondisi mayat tertelungkup di sekitar perairan Muara belakang Pasar Kambang. Dan langsung kita lakukan evakuasi, kemudian dilarikan ke Puskesmas Kambang untuk di visum," sebut Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh nelayan setempat, atas nama Begon (42). Pada saat itu, ia pergi melaut menggunakan sampan miliknya. Tiba-tiba saja, sampan yang dikemudikannya mengenai sebuah benda, dengan perasaan was-was ia mengecek benda itu dengan senter miliknya. Alangkah kagetnya, ternyata benda itu adalah sesosok mayat yang sudah membusuk. Selanjutnya ia memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat dan Mapolsek Lengayang.

"Penemuan mayat tanpa identitas itu, membuat warga setempat geger. Sehingga warga yang penasaran, berbondong-bondong ingin melihatnya dari dekat. Nanti kalau ada perkembangan selanjutnya akan kami beritahukan secepatnya," tutup Kapoksek.


(han/kis/rki) 
 

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera