Pendidikan

Pendidikan

Kebakaran Hanguskan 6 Rumah Karyawan PT Gresindo Pasbar, 1 Petugas Damkar Terjatuh

PASAMAN BARAT -- Enam unit rumah Karyawan dan dua unit sepeda motor, ludes dilalap api di perumahan PT Gresindo, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (3/10/2017) pagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pasaman Barat Edi Mardani mengatakan, kebakaran terjadi di pemukiman karyawan semi permanen. Akibatnya, 6 unit rumah, 2 unit kendaraan dan puluhan barang elektronik kariawan PT. Gresindo ludes dilalap si jago merah.

"Asal api di duga dari konsleting arus listrik," kata Edi Mardani melalui pesan pendek.
Edi mardani menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekita pukul 10.00 WIB ketika karyawan PT.Gresindo sedang bekerja di perusaan tersebut.

Sebanyak 2 unit mobil pemadam diluncurkan ke lokasi. Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 11.00 WIB. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini sekitar Rp 600 juta.

"Tak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Hanya saja satu petugas Damkar Pasaman Barat yang sedang bekerja memadamkan api terjatuh dari atas mobil, akibat itu petugas yang bernama Reski Ricardo mengalami lecet pada tangan dan kaki bagian lutut," sebut Edi Mardani.

(han/idn/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera