Pendidikan

Pendidikan

Begini Kesibukan Personil Brimob Padang Sarai Jelang Audisi LIDA Indosiar

PADANG -- Sehari menjelang dilaksanakannya audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  di Kota Padang, Sumatera Barat, persiapan terus dilakukan di Mako Brimob Padang Sarai,  Padang, Sumatera Barat, Sabtu  (14/10/2017) pagi. Para anggota brimob bergotong royong mendirikan tenda dan mengatur kursi untuk para peserta.

Para anggota Brimob Polda Sumatera Barat sibuk mendirikan tenda dan mengatur kursi-kursi di halaman Markas Brimob Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang.Dua tenda berukuran kecil dan satu tenda besar  berukuran  panjang, dipasang  oleh para anggota brimob tersebut. Selain itu,  kursi-kursi juga disediakan  di tenda-tenda tersebut.

Tenda yang panjang disediakan untuk para peserta yang menunggu giliran. Sedangkan tenda-tenda kecil disediakan untuk tempat pemeriksaan administrasi  para peserta. Untuk peserta yang akan dites kemampuan vokalnya, disediakan tempat di salah satu ruangan di markas Brimob tersebut.

Pihak Brimob Polda Sumatera Barat menyatakan  senang dan bangga, markas mereka dijadikan sebagai lokasi audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  di kota Padang.  Mereka bertekad akan menyukseskan  acara ini, dan menjamin kelancaran  dan  keamanan kegiatan tersebut.

"Kami merasa senang dan bangga, tempat kami dipilih sebagai tempat audisi LIDA. Kami akan dukung hingga sukses acara audisinya. Dan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut pada kegiatan lainnya dengan pihak Indosiar," kata Kompol  Zulfan, Kasubag Regmin Satbrimob Polda Sumbar.

Bukan hanya di Mako Brimob, gebyar acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Kota Padang ini, juga  terlihat di jalan-jalan di kota padang.  Sejumlah umbul-umbul terpasang  untuk memberitahukan kepada khalayak umum  mengenai jadual  audisi  dan lokasi LIDA  di Kota Padang tersebut.


(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera