Pendidikan

Pendidikan

Bang Napi "Waspadalah! Waspadalah!" Tutup Usia


JAKARTA -- Bang Napi yang terkenal dengan kalimat peringatan "Waspadalah! Waspadalah!" tutup usia. Bang Napi yang bernama asli Arie Hendrosaputro ini dimakamkan tadi sore, Selasa (3/10/2017).

Kabar duka disampaikan oleh presenter RCTI Atika Suri di akun Instagramnya, Selasa 3 Oktober 2017.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a.k.a bang Napi#bangnapi#seputarindonesia#rcti," tulis Atika Suri.

Almarhum yang juga dikenal dengan nama Arie Broto saat ini disemayamkan di rumah duka di Graha Cinere, Jakarta Selatan. Arie Broto meninggal karena sakit gula yang diidapnya.

Bang Napi populer lewat acara Sergap, yaitu acara berita kriminalitas yang ditayangkan di RCTI. Di bagian akhir segmen, Bang Napi biasanya muncul untuk memberikan ulasan singkat tentang kabar kriminal yang menonjol.

Kemudian Bung Napi memberikan peringatan kepada pemirsa agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

"Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!" begitulah pesannya yang terkenal.

Kepergian Bang Napi meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabatnya. Ungkapan duka cita lewat media sosial mengalir deras untuk almarhum.

(ijc/bin)









AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera