Pendidikan

Pendidikan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Perempuan Cantik di Pondok Sawah


PASURUAN, JATIM -- Jajaran Reskrim bersama Unit Identifikasi Polres Pasuruan di Rumah Sakit Bhayangkara Porong telah mengidentifikasi mayat perempuan yang kemarin siang (Selasa, 26/9/2017) ditemukan seorang petani di pondok sawah, Dusun Pare Nginap Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, 

Korban ternyata masih berstatus pelajar kelas 2 SMA di Lawang, atas nama Eka Yubiarti (16), warga Dusun Kalisuko RT 01 RW 04 Desa Sumber Suko Kecamatan Lawang.

Korban yang semasa hidup terbilang cantik, pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak menengok sawahnya di Dusun Pare Nginap, Desa Parerejo, kemarin siang. 

Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan telentang dengan luka di bagian kedua mata, hidung , mulut serta di kaki sebelah kiri. Kondisi korban (maaf) hampir telanjang, dengan BH tersingkap dan tidak mengenakan celana dalam. 

Diduga, sebelum dihabisi secara keji, korban terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Polsek Purwodadi dibantu jajaran Reskrim Polres Pasuruan masih berupaya mengungkap siapa pelaku dan apa motif di balik aksi biadab pelaku.

(blc/bin)






AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera