Pendidikan

Pendidikan

Peluncuran Knorr Potato Flakes

JAKARTA,  Tantangan terbesar bagi pelaku bisnis kuliner, menghasilkan hidangan berkualitas tinggi secara efisien. Namun efisiensi tidak dapat dilupakan begitu saja, tanpa usaha kuliner tidak dapat berjalan secara berkelanjutan. Tantangan ini tidak hanya dihadapi oleh bisnis kuliner berskala besar, namun juga yang berskala kecil dan menengah. Untuk menjawab tantangan tersebut, Unilever Food Solutions (UFS) Indonesia dengan brand Knorr meluncurkan Knorr Potato Flakes 500g, kentang serpih bahan dasar kentang tumbuk.

Kentang tumbuk banyak sekali digunakan sebagai bahan dasar berbagai hidangan. Contohnya donat kentang, perkedel, kroket kentang, pastel tutup, dan masih banyak lagi. Namun untuk membuatnya bukanlah perkara yang mudah. Jenis kentangnya saja tidak bisa sembarangan, harus memiliki kandungan pati dan gluten yang tepat untuk menghasilkan kentang tumbuk yang padat dan lembut.

Hal ini sulit ditemui pada kentang lokal, yang kandungan glutennya relatif lebih tinggi. Ditambah lagi dengan proses pembuatannya yang tidak singkat. Perlu banyak waktu untuk mengupas, merebus dan menumbuk hingga dapat menghasilkan kentang tumbuk yang halus.

Seluruh kesulitan tersebut kini dijawab oleh kehadiran Knorr Potato Flakes 500g. Karna dibuat dari 100% kentang Jerman, Knorr Potato Flakes memiliki tingkat pati dan gluten yang ideal, sehingga kentang tumbuk yang dihasilkan padat dan lembut. Dengan format serpih, membuat kentang tumbuk kini hanya perlu waktu lima menit, cukup buka kemasan Knorr Potato Flakes dan campurkan kentang serpih dengan air panas. Sekarang tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat beragam menu kentang andalan.

"Misi utama Unilever Food Solutions adalah menjadi solusi bagi semua tantangan yang dihadapi oleh para pelaku kuliner. Kami percaya bahwa dengan mempermudah pekerjaan para chef dan juru masak, lebih banyak kreasi menu berkualitas yang bisa dihasilkan oleh bisnis kuliner. Melalui Knorr Potato Flakes yang membuat pengolahan kentang tumbuk menjadi lebih mudah, kami berharap para chef dan juru masak kini dapat menciptakan lebih banyak kreasi menu kentang," ujar Anastasia Pamela, Brand Manager Savoury Unilever Food Solutions Indonesia.

Untuk meningkatkan pengetahuan para pelaku bisnis kuliner mengenai Knorr Potato Flakes, UFS Indonesia bekerja sama dengan Lotte Grosir, Kementerian Koperasi, dan MNC Channels mengadakan acara peluncuran Knorr Potato Flakes yang diadakan di Lotte Grosir Pasar Rebo. Lokasi dianggap tepat karena banyaknya pemilik usaha makanan yang membeli kebutuhan bahan bakunya di sana. dedy mulyadi

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera