Pendidikan

Pendidikan

Ratusan Orang Antar Ir. H. Afrizal BR Ke Peristirahatan Terakhir

PADANG -- Pemko Padang berduka, karena kehilangan salah seorang pamong senior. Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKP2) Ir. H. Afrizal BR meninggal dunia.

Awalnya, mantan Kabag Pembangunan Setda Kota Padang ini sempat mengalami pingsan di kantornya dan dilarikan ke RS Aisyah. Namun, takdir berkata lain Allah memanggil pria kelahiran Indrapura, Pesisir Selatan 1959 ini, sekira pukul 18.04 WIB, Senin (28/8/2017) petang kemarin.

Almarhum meninggalkan istri Laspida Harti dan tiga orang anak.

Jenazah Almarhum dilepas Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Emzalmi, Sekdako Asnel beserta keluarga dan jajaran ASN Pemko Padang dari Balaikota Ai Pacah ke pemakaman keluarga di Gunuang Sariak, Kuranji, Selasa (29/8/2017).

"Almarhum adalah orang yang baik dan banyak bergaul semasa hidupnya. Andaikata ada kekhilafan dan salah yang diperbuat, mari kita maafkan dan melepas almarhum dengan ikhlas," kata Wako Mahyeldi.

Almarhum dishalatkan di Masjid Muzakirin, di samping rumah duka, Jondul IV Parupuk Tabing, Blok DD Nomor 5. Sebelumnya jenazah juga dilepas Wakil Walikota di rumah duka.

Semua orang yang mengenal almarhum merasakan kehilangan sosok yang dikenal humoris dan kebapakan ini. Ratusan orang turut mengantarkan alm. Afrizal ke peristirahatan terakhir. Walikota Mahyeldi bahkan terlihat berkaca-kaca saat memberikan ucapan terakhir di pemakaman. Pemimpin Kota Padang ini turut menggotong keranda dan turun ke lubang pemakaman.


(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera