Pendidikan

Pendidikan

Padang Menawan Waktu Siang dan Malam

PADANG -- Kota Padang ibarat sekeping surga. Indah dan menawan jika dipandang dari ketinggian. Seperti yang terlihat melalui foto kiriman seorang netizen, Een. Foto udara yang diambilnya melalui perangkat 'drone' ini menggambarkan suasana Padang di saat malam maupun siang hari. Membuat siapapun yang melihatnya merasa takjub.

Foto jalur dua Padang - By Pass yang diambil Een dari ketinggian menggambarkan kondisi Kota Padang yang dibelah oleh jalan yang menghubungkan sejumlah kawasan. Terlihat Masjid Baiturrahmah di Air Pacah yang benar-benar menakjubkan. Foto tersebut diambil saat siang dan malam hari.

Begitu halnya dengan kondisi Fly Over Duku yang sungguh ciamik. Meski kawasan ini sudah termasuk Kabupaten Padang Pariaman, namun dari sinilah pintu masuk jalur dua Padang - By Pass itu bermula.

Rumah Allah yang berada di Kota Padang juga nampak indah bila dilihat dari ketinggian. Saat mata diarahkan ke Masjid Agung Nurul Iman, masjid berkelir hijau itu terlihat menawan. Sementara di sebelahnya terlihat RTH Imam Bonjol yang asri.

Pun halnya dengan Masjid Raya Sumatera Barat di jalan Khatib Sulaiman. Ikon ini juga nampak gagah menjulang dengan keunikan kubahnya.

Allah telah menciptakan sekeping surga di Padang. Tinggal masyarakatnya yang menjaga dan merawat. Serta mendukung dan melanjutkan pembangunan yang dilakukan Pemerintah setempat.


(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera