Pendidikan

Pendidikan

KONI Surabaya Bangga Pada Atlet Peraih Medali SEA Games 2017

SURABAYA, beritalima.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya sambut tiga atletnya dari cabang olahraga panahan yang pulang dari SEA Games di Malaysia. Penyambutan tersebut digelar di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, pada Jumat (25/8).


Kedatangan ketiga peraih medali Diananda Choirunisa (2 emas dan 1 perak), Riau Ega Agata (1 emas), dan Dellie Threesyadinda (1 perunggu) disambut ramai oleh jajaran KONI Jawa Timur dan KONI Surabaya.


Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abdullah ikut menyambut kedatangan atlet kebanggaan Jatim yang berasal dari kota Surabaya tersebut mengaku bangga dengan prestsi mereka yang mampu menyumbangkan emas untuk Indonesia dalam SEA Games.


"Saya selaku Ketua Umum KONI Kota Surabaya, bangga atas prestasi Para atlet asal Kota Surabaya yang memperkuat Timnas pada, Sea Games 2017, selain panahan yang, telah berhasil mempersembahkan tiga medali emas dan satu perunggu, Masih ada cabo r2 Judo, Renang, Bowling, Voly, Pencak silat Yang, atletnya berasal dari Kota Surabaya " ujarnya saat menyambut atlet panahan tiba di bandara Juanda.


Tak hanya itu saja, Cak Dollah panggilan akrabna menyampaikan, bahwa KONI Surabaya akan selalu memberikan dukungan kepada para atletnya untuk dapat meraih prestasi.


"Kami akan mendukung dan akan memberikan yang terbaik bagi atlet-atlet untuk dapat berprestasi, selamat berjuang di Sea Games demi Merah Putih untu Jatim dan Kota Surabaya, Untuk itu mohon dukungan do'a masyarakat kota Surabaya, Pemkot dan Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, Agar perjuangan para Atlet kita berhasil sesuai dengan harapan kita semua" Tambah Cak Dollah (rr)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera