Pendidikan

Pendidikan

Jadi Sorotan Media Nasional, Wali Kota Padang Terima Penghargaan

PADANG -- Pemerintah Kota Padang ternyata cukup populer di media cetak nasional. Sepanjang 1 Januari sampai 30 Juni 2017, daerah yang dipimpin H. Mahyeldi Ansharullah Dt. Marajo ini acap disebut di sejumlah media cetak ternama di Tanah Air.

Berbekal itu, Majalah PR Indonesia memberikan penghargaan Best Communicators 2017 kepada Wali Kota Padang.
Rencananya, perhargaan tersebut akan diterima Wali Kota Padang, Jumat (25/8) di Yogyakarta.
CEO & Founder Majalah PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan pihaknya telah melakukan penilaian dari awal Januari hingga akhir Juni 2017.

"Berdasarkan hasil dari monitoring dan analisa kualitatif yang telah dilakukan, kami menetapkan Bapak Mahyeldi Ansharullah sebagai penerima penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017 kategori Wali Kota", ujarnya.

DalaM melakukan penilaian, Majalah PR Indonesia bekerja sama dengan perusahaan media monitoring Indonesia Indicators untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak mainstream nasional.

Adapun ke-13 media cetak tersebut antara lain Harian Kompas, Rakyat Merdeka , Bisnis Indonesia, Suara Pembangunan, Investor Daily, Indo Pos, Koran Tempo, Jawa Pos, Majalah, Koran Sindo, Media Indonesia, Republika, dan The Jakarta Post.

(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera