Pendidikan

Pendidikan

IKW Gelar "Balanjuang Kemerdekaan" di Pemandian Lubuk Paraku


PADANG -- Guna lebih meningkatkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan sesama profesi, puluhan wartawan yang berhimpun dalam wadah Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) berencana akan menggelar kegiatan "Balanjuang Kemerdekaan" pada Sabtu (26/8/2017) mendatang, bertempat di areal pemandian Lubuk Paraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. 

Taf Chaniago selaku inisiator kegiatan IKW kali ini, memaparkan, selain sebagai sarana penyegaran dan mempererat tali silaturahmi bagi rekan-rekan wartawan dari puluhan media cyber di Kota Padang, kegiatan balanjuang di alam bebas tersebut sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi Kota Padang ke-438 serta HUT Kemerdekaan RI Ke-72. 

Kasubag Pemberitaan Pemko Padang yang juga Dewan Pembina IKW ini menambahkan, rekan-rekan wartawan yang sehari-hari beraktivitas dengan intensitas kerja tinggi tentunya membutuhkan penyegaran, agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan profesi yang cenderung terfokus pada hal-hal lain di luar kebutuhan dan kesenangan pribadi.

Sekretaris IKW, Nal Koto, lebih lanjut memaparkan bahwa susunan kegiatan sedianya meliput bakar Ikan, memasak nasi, bernyanyi ria diiringi gitar, mandi-mandi ria, diskusi, bercengkerama, serta hal-hal yang lain bersifat penyegaran. "Semuanya dilakukan oleh anggota IKW yang mayoritas pria," ungkap Pemred www.nusantaranews.net tersebut. 

Ketua IKW, Ecevit Demirel, berharap, melalui kegiatan ini, rasa persaudaraan dan kekeluargaan sesama teman seprofesi di IKW bisa lebih terpelihara dan terjaga. Atas nama tak kurang dari 4O anggota IKW, Pemred www.sumateratime.com ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Taf Chaniago, atas inisiasi menggelar kegiatan balanjuang di Lubuk Paraku akhir pekan mendatang.

(rki)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera