Pendidikan

Pendidikan

Geger Penemuan Bayi Hidup di Pinggir Danau Buatan

PADANG – Sesosok bayi merah berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pinggir danau buatan di RT 03 RW 7 kawasan Perumahan Mega Marina Kelurahan Bungo Pasang, Koto Tangah Kota Padang, Sabtu (26/8/2017) pagi. Penemuan tersebut membuat warga gempar dan berdatangan ke lokasi kejadian.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Joni Anwar, warga setempat ketika tengah berolahraga jalan kaki di sepanjang pinggr danau buatan, pagi itu. Dia curiga melihat ada sebuah kardus tergeletak di rerumputan di pinggir danau.

"Saya tengah berjalan kaki pagi dan sebuah kardus tergeletak di rerumputan di pinggir danau menarik perhatian sehingga saya dekati dan saya buka," tutur Joni Anwar.

Begitu dibuka, dia sempat mengira isi kardus tersebut adalah boneka. Namun setelah dipastikan bahwa isinya adalah seorang bayi akhirnya dia memanggil isterinya dan warga lainnya.

"Saya sempat mengira bayi di dalam kardus itu adalah boneka namun setelah dipastikan dan ternyata masih hidup, saya memanggil isteri saya dan memberitahukan warga lainnya," ujarnya.


(pdm/dio/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera