Pendidikan

Pendidikan

Diduga Akibat Arus Pendek, 1 Rumah di Air Camar Hangus Terbakar

PADANG -- Sijago merah melahap bangunan semi permanen di Jalan Air Camar No.14 Rt Rw 002/008, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (14/08/2017) sekira pukul 08.00 wib.

Pantuan di Tempat kejadian, api dengan cepat melahap bangunan yang rata rata terdiri dari kayu sehingga api dengan cepat melahap bangunan tersebut.

Saksi mata Robert (25), "Saat saya melintasi tempat kejadian yang berada di pinggir jalan raya tersebut, sontak saya berhenti karena melihat api yang sangat besar. Karena, kondisi api yang cukup besar dan banyaknya bunyi letusan yang terdengar, membuat warga takut untuk coba memadamkan api tersebut," jelas Robert.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran Kota Padang, Endrizal Azhar mengatakan, untuk sementara api diduga akibat dari Arus Pendek listrik. "Karena bangunan yang rata rata terdiri dari kayu, sehingga api dengan cepat melahap bangunan tersebut," jelasnya.

Untuk sementara katanya, kerugian ditaksir lebih kurang sekitar 70 Juta Rupiah. "Untuk armada sendiri kami terjunkan sebanyak 5 unit," sebutnya. 


[rki]


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera