Pendidikan

Pendidikan

Bule Terhipnotis Lomba Makan Kerupuk

Loteng-  
" Banyak cara mengukir senyum si miskin, dan kegiatan salah satunya" kata Ketua EF saat dikonfirmasi beritalima.com

Dalam ranga penggalangan dana untuk membantu mereka yang sakit, miskin , cacat dan terlantar. Endris Fondation Cabang Loteng gelar berbagai mata lomba Sabtu, 26/08/17 di Pantain Seger Kuta Lombok Tengah. Sedikitnya Rp. 4.500.000 dana terkumpul yang akan dipergunak untuk membeli tongkat yang nantinya dibagikan di wilayah Kuta dan Sekitarnya.

Adapun mata lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba lari karung, makan kerupuk, masukkan paku ke botol. yang diikuti oleh Anak-Anak dan Dewasa. Di sisi lain yang tak kalah seru saat beberpa bule ikut dalam salah satu mata lomba yaitu lomba makan krupuk.

Kegiatan ini diinisiasi oleh EF Lombok Tengah bekerjasama dengan kawan-kawan dari Komunitas di Kuta seperti Komunitas Peduli Anjing, Komunitas Peduli Sampah ( SLCA), Yayasan Pelita dan kawan-kawan pengusaha di Kuta di Lombok Tengah. Demikian disampaikan Endri Susanto Ketua EF NTB.
Acara tersebut berjalan khidmat, dan di akhir acara peserta dan panitia tak tak mau kehilangan momet penting itu, sehingga semua terlihat berramai-ramai berpotho bersama.(Shi)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera