Pendidikan

Pendidikan

Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kawasan Kampus Teknik Unand

PADANG – Masyarakat Pauh Kota Padang dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di Panorama Fakultas Teknik Universitas Andalas (Unand), Rabu (26/7/2017) sore. Bayi malang tersebut diduga baru saja dilahirkan karena masih dalam kondisi tali pusar yang berdarah dan diperban.

Informasi yang dihimpun, jasad bayi pertama kali ditemukan salah seorang remaja bernama RI, 13, yang pada saat itu berencana pergi makan di dekat lokasi kejadian. Saat itu, ia melihat ada sebuah tas tergeletak dan di sampingnya ada sebuah boneka Doraemon.

Setelah dibuka, ternyata ada mayat bayi perempuan di dalam tas. Iapun melaporkan hal tersebut kepada satpam terdekat. Satpam kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian.
 
Sementara, Kapolsek Pauh Kompol Alwi Haskar membenarkan ditemukannya seorang bayi perempuan dalam tas kotak-kotak berwarna coklat yang dibungkus dengan kaos oblong putih bermerk Done 66 sekitar pukul 16.30 WIB. Selain itu, terdapat sebuah jilbab berwarna pink dan sebuah boneka berkarakter Doraemon.

Saat diidentifikasi, tali pusar bayi dalam kondisi berdarah dan diperban. Saat ini, mayat bayi dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Polisi masih mendalami pelaku serta motif yang dilakukan dalam kasus tersebut.

(rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera