Pendidikan

Pendidikan

Dua Perempuan di Bandung bergantian loncat dari lantai 5 apartemen

BANDUNG -- Dua perempuan tewas setelah melompat dari Lantai 5 apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Keduanya diduga bunuh diri.

Saksi mata Dewi (34) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 17.15 WIB. Saat itu dirinya baru saja datang ke lokasi untuk kembali ke laundry, tempatnya bekerja.

"Saya baru datang turun dari angkot. Pas datang sudah ada perempuan satu di bawah. Terus ternyata ada yang teriak-teriak lagi, ternyata dari lantai lima sudah ada yang ancang-ancang melompat lagi," kata Dewi di lokasi, Senin (24/7/2017).

Dirinya kaget bukan kepalang. Situasi yang semula sepi menjadi ramai. Petugas keamanan dan warga langsung mendatangi lokasi tempat terakhir keduanya berlabuh di aspal. "Saya sudah lihat keduanya sudah bercucur darah saja dengan jarak berdekatan," ucapnya.

Dari kesaksiannya, dua perempuan itu lompat secara bergiliran. "Mereka lompat hanya selang beberapa detik," terangnya. Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian.

Pantauan dilokasi, sekitar pukul 18.15 WIB dua jasad korban perempuan itu sudah dievakuasi setelah sebelumnya dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung. Kepolisian juga masih mengidentifikasi dua jasad perempuan tersebut.

Saksi sebut korban terlihat murung sebelum loncat dari apartemen

Dewi (34), sempat melihat salah seorang korban loncat dari lantai 5, Apartemen Gateway, Bandung Kidul, Kota Bandung, terlihat murung. Dalam insiden ini, ada dua wanita nekat melakukan aksi bunuh diri.

Pekerja pencuci pakaian apartemen tersebut kali terakhir melihat korban pada pagi tadi. Salah satu korban itu memang sering menggunakan jasa cuci pakaian apartemen tersebut.

"Pagi tadi memang masih lihat. Dia kaya yang bingung. Kaya yang stres gitu. Kaya yang punya unek-unek gitu ingin dibicarakan," kata Dewi di lokasi.

Dewi juga merupakan saksi melihat aksi nekat salah satu korban saat meloncat. Saat kejadian sekitar pukul 17.15 WIB, Dewi baru saja datang ke lokasi untuk kembali ke laundry, tempatnya bekerja. Tak disangka, dua penghuni apartemen itu loncat secara bergiliran.

"Saya lihat yang kedua. Kalau yang pertama sudah loncat. Saya baru datang dari luar mau balik lagi ke laundry," terangnya.

Kepolisian masih mencari identitas kedua korban tersebut. Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan Tim Inafis Polrestabes Bandung. Jasad keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih guna penyelidikan lebih lanjut.

Pantauan di lokasi tempat korban terhempas sudah dipasang garis polisi. Warga tidak diperbolehkan mendekat.

[mdk/cob/rki]

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera